Tujuh Ribu Personel untuk Amankan Kick Off

Tujuh Ribu Personel untuk Amankan Kick Off
Ilustrasi Pengamanan/ Foto: Amjad-JPNN

jpnn.com - MALANG- Turnamen Piala Jenderal Sudirman dipastikan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11) malam. Ketua pelaksana turnamen, Letjen Agus Sutomo mengakui bahwa persiapan sejauh ini sudah 100 persen.

"Gladi bersih sudah, pengajian 99 anak panti asuhan juga sudah. Jadi, kesiapan sudah 100 persen," ujarnya kepada para wartawan, Senin (9/11).

Sebagai laga pembuka di turnamen ini akan mempertemukan Arema Cronus melawan Gresik United. Kick off nantinya akan dilakukan oleh Presiden Jokowi yang bakal datang dengan ibu negara, Iriana Jokowi. 

Untuk keamanan dan pengamanan, lanjut Agus, akan ada personel gabungan TNI-Polri yang berjumlah total mencapai ribuan personel.

"Disiapkan tujuh ribu personel gabungan TNI-Polri untuk mengawal acara dan juga mengamankan Presiden Jokowi dan Ibu Negara," tandasnya. (dkk/jpnn)


MALANG- Turnamen Piala Jenderal Sudirman dipastikan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News