Tukang Bubur Punya Pacar Bermobil, Ngamar, Ah...Ternyata

Tukang Bubur Punya Pacar Bermobil, Ngamar, Ah...Ternyata
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga (kiri), didampingi Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar (kanan), menunjukkan ketiga tersangka pencurian mobil beserta barang bukti yang berhasil diamankan di Mapolrestabes Surabaya, Senin (18/7). Foto: ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA

jpnn.com - SURABAYA - Hasan Azmy,25, memang tampan. Dengan modal wajah cakep, penjual bubur kacang ini mampu menjerat kaum hawa. 

Namun siapa sangka kelebihannya ini membawa warga Jalan Lawang, Kabupaten Malang ini masuk bui. Hal itu terjadi setelah Hasan mencuri mobil Honda Jazz milik perempuan inisial An yang tak lain adalah pacarnya sendiri. 

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan dalam menjalankan aksinya, Hasan tidak sendirian, dia dibantu oleh dua temannya yakni Dedy Siswanto,35, dan Yulianto alias Sinyo,45. 

Mereka ditangkap lantaran ikut dalam melakukan pencurian mobil milik korban."Ketiganya kami tangkap di sebuah kos di kawasan Lawang bersama barang bukti yakni mobil Honda Jazz nopol L 1531 WL milik korban," jelasnya seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Shinto juga menjelaskan dalam menjalankan aksinya, Hasan terlebih dahulu mengajak korban untuk check in di salah satu hotel di Jalan Kedungsari Surabaya. Setelah keduanya sepakat, Hasan bersama dua temannya langsung berangkat dari Lawang menuju ke Surabaya. 

Namun sebelum berangkat, mereka sudah mepersiapkan kunci mobil yang mirip dengan kunci korban dan plat nomor palsu."Tersangka mengetahui bentuk kunci korban lantaran mereka sudah hampir tiga tahun kenal. Untuk itu Hasan membeli kunci yang bentuknya sama," jelasnya. 

Setelah tiba di hotel, Hasan masuk, sementara dua temannya yakni Dedy dan Yulainto menunggu di lobi hotel. Sedangkan Hasan langsung check in bersama An. 

Setelah itu, Hasan menukar kunci mobil saat korban mandi. Setelah korban mandi, Hasan pura-pura membeli rokok. Ternyata Hasan menemui dua temannya dan langsung meninggalkan hotel.

SURABAYA - Hasan Azmy,25, memang tampan. Dengan modal wajah cakep, penjual bubur kacang ini mampu menjerat kaum hawa.  Namun siapa sangka kelebihannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News