Tukang Pijat Jadi Korban Wanita Penghipnotis

Tukang Pijat Jadi Korban Wanita Penghipnotis
Tukang Pijat Jadi Korban Wanita Penghipnotis
BATAM - Wanita penghinotis buronan polisi beraksi lagi. Kali ini ia menipu Siti Rokaya, 67, tukang pijat warga Bukit Rindang Batuaji, Selasa (27/9) sore. Uang siti Rp415 ribu pun raib.

Kejadian itu bermula dari pertemuan pelaku dan korban di kawasan perumahan Rindang garden. Saat itu, Siti baru pulang memijat orang. Tiba-tiba seorang perempuan berkerudung putih berteriak memanggil-manggil Situ. "Seperti orang yang sudah lama kenal baru ketemuan begitu," ungkap wanita asal Kediri, Jawa Timur.

Wanita itu langsung menyalami Siti. "Saat dia salaman itu saya ikuti saja kemauannya," ungkap Siti. Bahkan Siti tak menolak saat penghipnotisnya minta dibelikan minuman. "Dia minta minum saya belikan air mineral," tukas Siti.

Usai minum, wanita penghipnotis itu mengajak Siti pulang ke rumah Siti. Sepanjang perjalanan wanita penghipnotis itu bercerita panjang lebar, mulai dari mengaku bekerja di PT Naninda, sampai soal bosnya yang minta dipijat.

BATAM - Wanita penghinotis buronan polisi beraksi lagi. Kali ini ia menipu Siti Rokaya, 67, tukang pijat warga Bukit Rindang Batuaji, Selasa (27/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News