Tulis Pesan Menyentuh, Jane Shalimar: Wahai Vanessa...

Tulis Pesan Menyentuh, Jane Shalimar: Wahai Vanessa...
Vanessa Angel bersama Jane Shalimar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Vanessa Angel dan Jane Shalimar sepakat untuk mengakhiri perseteruan mereka dan menjalin hubungan baik.

Hal ini membuat Jane lega, sebab dirinya akhirnya bisa kembali memenuhi keinginan ibundanya.

“Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legowo membuka hati utk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu, apa pun yg terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya,” tulis Jane dalam caption foto yang diunggahnya.

“Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini, telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmi, bukan menambah permusuhan,” sambungnya.

Dalam keterangannya, Jane pun menuliskan pesan yang ditujukan untuk Vanessa. Dia berharap, Vanessa memiliki kehidupan yang lebih baik.

“Wahai @vanessaangelofficial … semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan..semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari, semangat terus yaaa,” harapnya.

Menutup keterangannya, dengan menggunakan hastag ibu satu anak ini menegaskan jika perdamaian dirinya dengan Vanessa bukan gimmick.

“#nogimmicklhoini #ikhlas #spreadlove,” tutupnya.(zul/pojoksatu/jpnn)


Dengan berbaikan dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar penuhi keinginan almarhumah sang bunda.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News