Tulungagung jadi Pintu Ekspansi TokTok ke Jatim

Tulungagung jadi Pintu Ekspansi TokTok ke Jatim
MOU TokTok dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - TokTok.id, platform belanja online yang diperuntukkan khusus bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Indonesia bersama dengan KORPRI hari ini melakukan penandatangan kerjasama dan nota kesepahaman atau (MOU) dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Untuk wilayah Jawa Timur, Tulungagung akan menjadi pintu ekspansi .

“Kami ingin agar para ASN mendapatkan semua kebutuhan dasar rumah tangganya dengan harga dan kualitas terbaik, serta beberapa kemudahan pembayaran melalui tunda bayar atau cicilan yang terintegrasi dengan sistem penggajian, sehingga para ASN dapat berbelanja dengan harga yang lebih murah,” jelas Boyke Yanuar selaku VP Government Relations TokTok.id.

Dijelaskan Boyke, kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung ini adalah pintu ekspansi TokTok.id bersama KORPRI untuk wilayah Jawa khususnya bagian Timur.

Kehadiran TokTok.id di Tulungagung ini juga sebagai salah satu cara untuk mendukung pengembangan sumber daya di era digital.

"Jika semua kebutuhan dasar bisa diperoleh secara lebih murah dan mudah, maka pengeluaran ASN akan lebih efisien, dan ini sejalan dengan semangat Toktok.id bersama KORPRI untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, terutama di era digital dimana pertumbuhan teknologi di Indonesia sedang berkembang pesat,” tegas Boyke Yanuar.

BACA JUGA: Pengembangan Aplikasi Dorong Kemajuan Ekonomi Kreatif

Selama beroperasi di Jabodetabek, ternyata antusias para ASN terhadap TokTok.id cukup baik, hal itu yang menjadi semangat Toktok.id untuk melakukan ekspansi ke Pulau Jawa.

Berbeda dengan banyak platform belanja online lainnya, TokTok.id yang memang dikhususkan untuk ASN Indonesia memberi banyak keuntungan bagi para penggunanya. Keuntungan yang dimaksud mulai dari harga yang kompetitif, terpenuhinya semua kebutuhan dasar dengan kualitas terbaik, kemudahan sistem pembayaran, hingga beragam promo menarik, hingga gratis ongkir.

Sebagai unit kerja KORPRI, TokTok.id menekankan tujuan utamanya adalah untuk mensejahterakan kehidupan ASN Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News