Jumat, 19 Juli 2019 – 14:55 WIB

Tulus Ubah Pola Hidup Sehat dengan Cut Carbo

Minggu, 28 Januari 2018 – 16:34 WIB
Tulus Ubah Pola Hidup Sehat dengan Cut Carbo - JPNN.COM

Tulus. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tulus membagikan pengalaman mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat.

Dia juga mengajak penggemar yang hadir dalam konser intimate di Jakarta, Sabtu (27/1) malam, untuk memilih pola hidup sehat.

Mengatur pola makan menjadi salah satu kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat. Dia memilih jalan dengan cara mengurangi konsumsi gula dan membatasi konsumsi karbo #CutCarbo.

“Mengurangi karbohidrat merupakan sesuatu yang tidak mudah. Dengan menerapkan #CutCarbo saya tidak akan cepat merasa lapar,” kata Tulus.

Dalam konser berdurasi kurang lebih satu setengah jam tersebut, diputar video bagaimana perjalanan kariernya dan perubahan pola hidup Tulus.

"Dalam webseries perjalan karier saya juga diceritakan soal pola makan dan gaya hidup saya yang berubah ke arah lebih baik. Semoga juga bisa membuat kalian mengenal saya lebih dekat," ucap pelantun Gajah yang nampak lebih kurus dan tampil segar saat itu.

Konser berlangsung sangat meriah, Tulus membawakan 11 lagu termasuk hitandalannya, seperti Teman Hidup, Monokrom, Sewindu, Manusia Kuat, dan Ruang Sendiri. Di tengah acara, dia pun sempat mengajak empat penonton terpilih untuk bermain games di panggung. (yln/jpc/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar