Tumbang, Kolaps, Torres Masih Dirawat di RS

Tumbang, Kolaps, Torres Masih Dirawat di RS
Fernando Torres saat dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Drama horor yang menimpa Fernando Torres dan Atletico Madrid akhirnya usai. Torres yang sempat kolaps di lapangan usai berbenturan dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos, Jumat (3/3) pagi WIB, dikabarkan sudah sadar.

Torres yang tumbang, sempat tak sadarkan diri lantas dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Para pemain Atletico dan La Coruna pun tampak berkaca-kaca melihat apa yang menimpa Torres.

Tim medis yang bekerja cepat memberikan kabar yang melegakan. Torres sudah sadarkan diri di rumah sakit dan telah menjalani CT Scan. "Tidak ada cedera traumatis dan Torres telah sadar. Namun, dia tetap akan menjalani perawatan di rumah sakit," ucap sumber dari rumah sakit seperti dilansir Soccerway.

Atletico lewat akun resmi Twitter mengabarkan bahwa Torres akan menjalani observasi penuh di rumah sakit. Klub pun berterima kasih atas dukungan dan doa semua pihak.

"Torres mengalami cedera di kepala. Dia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani observasi secara penuh. Terima kasih untuk dukungan dari semuanya. Torres telah sadar dan stabil. Tapi, dia tetap menjalani pemeriksaan lanjutan," tulis akun Twitter Atletico. (epr/jpg/jpnn)


Drama horor yang menimpa Fernando Torres dan Atletico Madrid akhirnya usai. Torres yang sempat kolaps di lapangan usai berbenturan dengan pemain


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News