Tumbangkan Pelita, PSPS Urutan Tujuh

Tumbangkan Pelita, PSPS Urutan Tujuh
Tumbangkan Pelita, PSPS Urutan Tujuh
TELUKKUANTAN - Tekad PSPS untuk bertahan di papan tengah klasemen akhir Djarum Indonesia Super League 2010/2011 semakin mendekati kenyataan. Kemenangan penting 1-0 atas Pelita Jaya, Sabtu (28/5) di Stadion Sport Kuantan Singingi mendongkrak posisi PSPS ke urutan tujuh menggeser Persib Bandung.

Danil Junaidi menjadi pahlawan kemenangan PSPS kemarin. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini mencetak gol indah memanfaatkan umpan Dzumafo Epandi Herman menit ketujuh. Itu menjadi gol perdana Danil musim ini yang sudah memasuki pertandingan ke-23.

Kemenangan tersebut semakin meningkatkan keyakinan PSPS bisa mengakhiri kompetisi musim ini di papan tengah. Meski harus bersaing dengan beberapa klub, seperti Persib, Persela, Persiwa, dan Persiba, klub berjuluk Askar Bertuah ini merasa sudah di atas angin.

"Banyak faktor yang mempengaruhi posisi di klasemen. Selain poin yang kami raih, juga dipengaruhi hasil pertandingan tim lain. Tapi kami yakin, PSPS bisa bertahan di papan tengah," kata pelatih PSPS H Abdul Rahman Gurning.

TELUKKUANTAN - Tekad PSPS untuk bertahan di papan tengah klasemen akhir Djarum Indonesia Super League 2010/2011 semakin mendekati kenyataan. Kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News