Tumbangkan Sriwijaya FC, Mitra Kukar Naik Dua Strip

Tumbangkan Sriwijaya FC, Mitra Kukar Naik Dua Strip
Mitra Kukar sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Rabu (18/7) petang. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar FC pesta gol ke gawang Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Rabu (18/7) petang.

Kemenangan ini menjadi kejutan karena Mitra Kukar awalnya diprediksi bakal limbung setelah pelatih kepalanya, Rafael Berges Marin, mundur dan kembali ke Spanyol.

Tiga gol tuan rumah dalam pertandingan ini dihasilkan oleh Fernando Rodriguez pada menit ke-36. Saepulloh Maulana menggandakan keunggulan pada menit ke-47. Septian David Maulana menutup pertandingan dengan golnya pada menit ke-81.

Usai laga, Septian David mengaku senang dengan raihan positif. Meskipun saat ini dilatih pelatih sementara Didik Listyantoro, Mitra Kukar ternyata masih bisa kompetitif.

"Gol saya dan kemenangan ini karena kerja sama seluruh tim, saya berharap ke depan tim bisa terus meraih hasil positif untuk terus memperbaiki posisi," terangnya kepada awak media.

Tiga poin tambahan untuk Mitra Kukar ini berhasil memperbaiki posisi tim Naga Mekes di klasemen sementara.

Mereka naik dua strip ke posisi 13 klasemen dengan 20 poin, hasil dari enam kali menang, dua kali imbang, dan delapan kali kalah.

Sementara itu, Sriwijaya FC turun satu peringkat ke posisi ke-7 dengan torehan 23 poin. Hasil dari enam kali menang, lima kali imbang, dan lima kali kalah. (dkk/jpnn)


Mitra Kukar FC pesta gol ke gawang Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Rabu (18/7) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News