Tunggu Habis Kontrak dengan Arema

Tunggu Habis Kontrak dengan Arema
Tunggu Habis Kontrak dengan Arema
MAKASSAR- Dipinang beberapa klub LPI, Ahmad Amiruddin mengaku masing lebih tertarik ke PSM. Mantan striker PSM ini mengaku lebih berhasrat untuk kembali berjersey PSM.

Tawaran yang diterima pemain kelahiran Lapri, Bone Barat, 28 tahun silam ini, memang cukup pantas. Performanya yang dianggap mengesankan saat membela Arema Indonesia di kompetisi ISL musim ini, cukup baik.

Tak heran, dia mendapat sejumlah tawaran dari beberapa agen lokal yang ingin mengontrak dirinya dengan klub di LPI, seperti Semarang United. "Agen itu mengatakan beberapa klub meminati saya. Salah satunya Semarang United," kata Amir saat dihubungi Fajar (Grup JPNN).

Namun, Amir meminta agen tersebut bersabar dulu karena keputusan kemana dia akan bergabung, barulah bisa diputuskan setelah kontraknya dengan Arema baru berakhir 31 Juli mendatang. Menurut Amir, dia tidak menolak tawaran agen. Ia bahkan mengaku sudah saling bicara soal harga kontraknya.

MAKASSAR- Dipinang beberapa klub LPI, Ahmad Amiruddin mengaku masing lebih tertarik ke PSM. Mantan striker PSM ini mengaku lebih berhasrat untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News