Tunggu Investigasi Selesai, Polri Sikat BBM Batam

Tunggu Investigasi Selesai, Polri Sikat BBM Batam
Tunggu Investigasi Selesai, Polri Sikat BBM Batam

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri masih menunggu hasil investigasi oleh tim gabungan TNI dan Polri terkait bentrokan yang terjadi saat penegakan hukum di gudang yang diduga menampung BBM illegal di Batam, Kepulauan Riau. Polri menegaskan, jika investigasi sudah selesai, pihaknya akan melanjutkan proses hukum terkait BBM illegal tersebut.

"Kita menunggu investigasinya. Kalau investigasinya sudah selesai, baru dilanjutkan (penindakan BBM illegal)," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie, Jumat (26/9) saat dihubungi wartawan.

Yang jelas, kata Ronny, saat ini yang diselesaikan terlebih dahulu adalah investigasi terkait insiden Polri dan TNI itu terlebih dahulu. "Setelah ada kesimpulan, rekomendasi, kemudian ditindaklanjuti penyidikan kasus BBM illegal," ungkap Ronny.

Seperti diketahui bentrok antara TNI-Polri, berawal saat Anggota Ditreskrimsus dibackup Gegana Brimob Polda Kepri menggerebek gudang yang diduga menampung BBM ilegal, Minggu (21/9) malam.

Gudang yang diduga milik seorang swasta, Noldy (35), itu beralamat di PT Bintang Abadi Sukses, di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung depan Perumahan Umum Cipta Asri atau kurang lebih 500 meter dari Markas Brimob.

Saat ini belum diketahui penyebab pasti bentrokan. Tim Investigasi tengah bekerja untuk mengungkap latar belakang kejadian itu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Mabes Polri masih menunggu hasil investigasi oleh tim gabungan TNI dan Polri terkait bentrokan yang terjadi saat penegakan hukum di gudang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News