Tunggu Menhub, Demo Taksi Online Tetap Unjuk Rasa Saat Hujan

Tunggu Menhub, Demo Taksi Online Tetap Unjuk Rasa Saat Hujan
Massa pengunjung rasa tetap bertahan di depan Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (29/1) meski diguyur hujan lebat. Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Hujan yang mengguyur kawasan Monas, Jakarta, tak melunturkan aksi ratusan sopir taksi online menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (29/1) petang.

Massa tetap setia meneriakkan yel-yel menuntut dibatalkannya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 108/2017 tentang Penyelenggaraan

Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Tidak Dalam Trayek, sembari menunggu hasil dialog perwakilan massa dengan Menteri Perhubungan Budi Karya.

"Belum ada keputusan hingga pukul 16.21 WIB. Tunggu sepuluh menit lagi, jika tak ada hasil bergerak ke depan Istana," ujar koordinator aksi dari atas mobil komando.

Massa yang telah basah karena guyuran hujan, akhirnya bergerak ke depan Istana, persis Pukul 16.31 WIB.

Mereka merasa tidak ada itikad baik dari Kemenhub. Pasalnya, dialog telah berlangsung dari Pukul 14.30 WIB, tapi tak juga membuahkan hasil.

Namun, tiba-tiba baru melangkah sekitar dua puluh meter, ada teriakan dari depan pagar Kemenhub, mengajak massa kembali.

Belum diketahui apakah dialog membuahkan hasil. Massa terlihat tetap mematuhi ajakan tersebut.

Massa demo sopir taksi online menunggu hasil dialog perwakilan dengan Menteri Perhubungan Budi Karya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News