Tunggu Persyaratan, EE Mangindaan Siap Pimpin PSSI

Tunggu Persyaratan, EE Mangindaan Siap Pimpin PSSI
Tunggu Persyaratan, EE Mangindaan Siap Pimpin PSSI
JAKARTA — Menjelang kongres di Surabaya, nama-nama calon ketua umum PSSI mulai bermunculan. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN & RB) EE Mangindaan juga disebut-sebut sebagai calon yang bakal maju. Sebagai mantan Ketua Harian Persebaya Surabaya dan ikut berjasa membawa Persema Manado hingga tembus ke Divisi Utama Liga Indonesia, disebut suporter Manadao sebagai bekal kuat EE Mangindaan untuk ikut bertarung.

EE Mangindaan tidak menolak bila namanya memang mulai diusulkan oleh pendukungnya. Namun demikian, untuk menyatakan keputusan maju ke bursa calon ketua umum PSSI dinilai masih butuh waktu.

"Kita tunggu saja dulu, karena dilihat persyaratannya apa saja. Sebaiknya mari duduk bersama, agar ada juga disusun komite normalisasi,’’ kata Mangindaan di Jakarta, Rabu (6/4).

Mangindaan menilai, syarat-syarat untuk masuk bursa Caketum PSSI hendaknya tidak terlalu memberatkan. Yang penting menampung aspirasi pihak-pihak yang ingin bersama-sama membangun kembali persepakbolaan di tanah air. ‘’Saya mau di dalam ataupun di luar, tetap akan berjuang untuk sepakbola. Itu sudah sejak dulu,’’ kata Mangindaan.

JAKARTA — Menjelang kongres di Surabaya, nama-nama calon ketua umum PSSI mulai bermunculan. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News