Ducati Kebut Dua Program Penting

Rombak Mesin 2011, Siapkan Motor 2012

Ducati Kebut Dua Program Penting
Ducati Kebut Dua Program Penting
JEREZ - Ducati mungkin menjadi tim tersibuk di awal musim MotoGP 2011. Saat ini, tim Italia itu sedang ngebut membereskan dua program besar sekaligus. Pertama, merombak motor 2011 agar bisa segera menang bersama Valentino Rossi. Kedua, mematangkan motor 2012, yang akan mengikuti regulasi baru mesin 1.000 cc.

Di Grand Prix Spanyol Minggu lalu (3/4), Ducati memang sangat kompetitif. Valentino Rossi punya kans besar menang, kandas gara-gara membuat kesalahan di awal lomba. Nicky Hayden lantas finis ketiga, memanfaatkan para pesaing yang berguguran.

Meski demikian, Ducati sadar betul kecepatan mereka di Sirkuit Jerez diraih berkat bantuan hujan. Kalau lintasan kering "normal," mereka masih harus kerja keras untuk memburu Honda dan Yamaha.

Rossi, yang dikenal penuntut soal kemajuan motor, sudah meminta agar Ducati segera merombak motor GP11 secepat mungkin. Dia minta motor versi terbaru sudah siap di awal Mei, saat sesi uji coba khusus setelah lomba berikutnya di Estoril, Portugal.

JEREZ - Ducati mungkin menjadi tim tersibuk di awal musim MotoGP 2011. Saat ini, tim Italia itu sedang ngebut membereskan dua program besar sekaligus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News