Tunggu Waktu yang Pas, Marion Jola gak mau Buru-buru

Tunggu Waktu yang Pas, Marion Jola gak mau Buru-buru
Marion Jola. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Terkenal sebagai penyanyi, Marion Jola ternyata punya hasrat tersembunyi untuk terjun ke dunia akting. Dia mengaku tertarik suatu saat bisa bermain film.

"Terjun ke akting ada rencana, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana (main film) itu ada," kata Marion ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski punya minat, jebolan Indonesian Idol itu tidak mau buru-buru main film. Saat ini dia masih ingin fokus menjalani karier sebagai penyanyi. Apalagi saat ini Marion punya jadwal cukup padat.

"Engga sekarang (main film), sudah ada beberapa tawaran, tapi jadwalnya belum memungkinkan," jelasnya.

Baru-baru ini Marion didaulat sebagai pengisi soundtrack untuk film berjudul Menunggu Pagi. Demi film garapan Teddy Soeriaatmadja itu, dia membawakan lagu berjudul Jangan.

Wanita 17 tahun ini mengaku bangga diajak bergabung dalam film ini. Apalagi menurutnya Menunggu Pagi adalah film tentang anak muda zaman sekarang.

"Kebanggaan tersendiri, senang diajak Mas Teddy ikut ngisi soundtrack film, apalagi ini single debut aku, udah jadi soundtrack film aja," ujar Lala, sapaannya.

Selain dipakai jadi soundtrack, lagu hasil kolaborasi dengan Rayi RAN ini juga mendapat respons baik dari pecinta musik tanah air. Buktinya sejak dirilis, video musik lagu Jangan sempat menjadi trending topic YouTube. (mg3/jpnn)


Saat ini Marion Jola masih ingin fokus menjalani karier sebagai penyanyi, sambil menunggu waktu yang pas.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News