Tunjangan Guru Honorer Rp300 Ribu per Bulan

Tunjangan Guru Honorer Rp300 Ribu per Bulan
Tunjangan Guru Honorer Rp300 Ribu per Bulan
BANDUNG - Pemkot Bandung akan mengalokasikan anggaran Rp50 miliar dalam APBD Kota Bandung 2012 untuk tunjangan guru honorer. Rencananya, setiap guru honorer akan mendapatkan tunjangan  penghasilan sebesar Rp 300 ribu per bulan.

Yang menjadi masalah sekarang, ada perbedaan data jumlah guru honorer di Dinas Pendidikan Kota Bandung(Disdik) dengan beberapa asosiasi guru honorer di Kota Bandung. Karenanya, saat ini mendesak untuk segera dilakukan verifikasi jumlah guru honorer.

“Di lapangan terdapat banyak kesulitan untuk melakukan verifikasi guru honorer di Kota Bandung. Jumlah antara Disdik dan asosiasi guru honorer berbeda, makanya verifikasi harus dilakukan lebih mendetail," kata Sekretaris Komisi D DPRD Kota Bandung, Katmadja, ketika ditemui di ruang kerjanya, kemarin (16/1).

Disebutkan, sekitar tanggal 20 Januari ini, evaluasi APBD Kota Bandung dari Gubernur akan selesai. Diharapkan, verifikasi sudah bisa selesai akhir bulan ini, agar  pencairan dan pembagian dana sudah bisa dilakukan.

BANDUNG - Pemkot Bandung akan mengalokasikan anggaran Rp50 miliar dalam APBD Kota Bandung 2012 untuk tunjangan guru honorer. Rencananya, setiap guru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News