Tunjukkan SK Koalisi, PKS Usung Madel-Musharsyah

Tunjukkan SK Koalisi, PKS Usung Madel-Musharsyah
Ilustrasi, Foto: Dok JPNN

jpnn.com - SAROLANGUN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sarolangun memutuskan mendukung pasangan calon H Madel dengan Musharsyah untuk Pilkada Saroalangun tahun 2017 nanti.

Mereka juga sudah menunjukkan SK dukungan dari DPP PKS kepada H Madel-Musharsyah untuk Pilkada Saroalangun tahun 2017 nanti.

Ketua DPD PKS Sarolangun, Hapis Hasbiallah dengan tegas mengatakan, bahwa Partai Keadilan Sejahtera adalah partai pertama yang mendukung H Madel dan Musharsyah untuk menuju pentas calon bupati dan wakil bupati Sarolangun periode 2017-2022. 

“Jadi kami tidak main main dan tidak tarik ulur untuk memberikan dukungan kepada kandidat calon bupati untuk Kabupaten Sarolangun,” kata Hapis seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (17/9).

Selama ini, lanjutnya, banyak pradigma yang berkembang ke masyarakat Sarolangun, bahwa PKS merasa sakit hati dengan calon Petahana, karena kader PKS tidak mendapat tawaran untuk berpasangan menjadi wakil Petahana. Pradigma seperti itu salah. 

“Dari awal, H Madel memang sudah melobi PKS, makanya setelah semua kepengurusan ke Pusat rampung, baru PKS memberanikan diri menunjukkan SK dukungan ini. Dan PKS tidak main-main untuk memberikan dukungan kepada kandidat kepala daerah,”katanya.

Mengapa PKS ke Madel, bilang Hapis, karena calon bupati H Madel, mempunyai visi dan misi yang sama untuk membangun Kabupaten Sarolangun kedepan. Selain itu, H Madel juga sudah berpengalaman dalam birokrasi dan hubungan diplomatis antar daerah maupun pusat.

“Kabupaten Sarolangun berdiri dan maju pesat sampai hari ini karena tangan pertama dari H Madel, dan kita inginkan H Madel melanjutkan pembangunan yang tertunda selama ini,”ucapnya.

SAROLANGUN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sarolangun memutuskan mendukung pasangan calon H Madel dengan Musharsyah untuk Pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News