Tunjukkan WC, Murid SD Dicabuli

Tunjukkan WC, Murid SD Dicabuli
Tunjukkan WC, Murid SD Dicabuli
SORONG -  Nasib naas menimpa  siswi kelas 1 SD di Kota Sorong, sebut saja Melati. Ia menjadi korban perbuatan tidak senonoh dari orang tak dikenal. Kasus pencabulan ini terjadi  Sabtu (9/4) sekitar pukul 07.00  WIT.  Saat korban baru saja sampai di sekolah,kemudian tersangka datang menghampiri korban,dengan alasan menanyakan kamar mandi.

Namanya anak-anak, korban dengan lugunya mengantar pelaku ke Water Closet (WC) sekolah sesuai dengan permintaan tersangka. Setibanya di WC, pelaku langsung melepaskan pakaian dalam korban. Karena suasana masih sepi, laki-laki bejat itu bebas melancarkan aksinya mencabuli korban anak di bawah umur.

Merasa  kesakitan pada kemaluannya, korban akhirnya menjerit. Bersamaan dengan itu, kakak korban yang sebelumnya bersama-sama berangkat ke sekolah berlari ke arah suara korban. Saat itu saksi pun sempat memergoki tersangka  sedang berbuat tidak senonoh terhadap adiknya. Sementara tersangka langsung melarikan diri karena aksinya diketahui orang lain.

Korban terus menangis karena kesakitan. Kedua orang tuanya dipanggil ke sekolah untuk menjemputnya. Hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.  Pantauan Radar Sorong (JPNN Group), korban yang ditemani Ibunya di kantor Polres Sorong masih menangi kesakitan.

SORONG -  Nasib naas menimpa  siswi kelas 1 SD di Kota Sorong, sebut saja Melati. Ia menjadi korban perbuatan tidak senonoh dari orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News