Tuntut Uang Lembur, Ratusan Sekuriti Telkomsel Demo

Tuntut Uang Lembur, Ratusan Sekuriti Telkomsel Demo
Tuntut Uang Lembur, Ratusan Sekuriti Telkomsel Demo
JAKARTA - Ratusan petugas sekuriti kantor Telkomsel yang bertugas di kantor pusat PT Telkomsel, Wisma Mulya, jalan Gatot Subroto, Jakarta melakukan aksi demo sekitar pukul 11.45 Wib. Mereka melakukan aksi di tengah hujan yang mengguyur kota Jakarta, Rabu (22/9).

Mereka melakukan aksi demo di jalur 1 jalan Gatot Subroto menuntut pembayaran uang lembur yang belum dibayar oleh pihak Telkomsel semenjak tahun 1997 hingga 2010.

Baca Juga:

Salah seorang peserta aksi demo, yang mengusung spanduk bertuliskan "sekuriti juga manusia" mengatakan demo ini hanya perwakilan dari keseluruhan petugas sekuriti Telkomsel di Indonesia. "Jika aksi ini tidak direspon oleh manajemen, kami akan mengerahkan massa sekuriti dalam jumlah yang lebih besar," kata Yono.

Dijelaskan, sebelum aksi demo ini dilakukan, sebetulnya beberapa kali perwakilan sudah berusaha untuk menemui manajemen guna mencari kompromi terbaik. Namun niat baik itu tidak pernah direspon baik oleh pihak manajemen.

JAKARTA - Ratusan petugas sekuriti kantor Telkomsel yang bertugas di kantor pusat PT Telkomsel, Wisma Mulya, jalan Gatot Subroto, Jakarta melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News