Tur Dunia, Backstreet Boys Singgah ke Indonesia

Tur Dunia, Backstreet Boys Singgah ke Indonesia
Backstreet Boys DNA World Tour. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Grup vokal asal Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) resmi mengumumkan jadwal tur dunia sepanjang 2019. Indonesia masuk sebagai kota yang bakal didatangi grup yang digawangi Brian Littrell, Nick Carter, Howie Dorough, A. J. McLean, dan Kevin Richardson.

Dibuka di Portugal pada 11 Mei mendatang, rangkaian bertajuk DNA World Tour merupakan tur arena terbesar dari Backstreet Boys selama 18 tahun ini. Mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Sementara untuk jadwal konser di Indonesia yakni pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Syahrini Laporkan Lia Ladysta, Begini Kata Ivan Gunawan

DNA World Tour merupakan tur untuk merayakan album terbaru Backstreet Boys yaitu DNA yang dilepas Januari lalu. Album ke-10 ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).

"Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu, dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karier kami, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini," Howie D dalam keterangan pers yang diterima JPNN, Selasa (26/3).

Baca juga: Anak Tanya Sosok Ayahnya, Ayu Ting Ting Mewek

"Perjalanan ini berlangsung terus bersama kami dan tak banyak lagi hal yang dapat dilakukan. Kami hidup dalam babak yang belum diungkapkan, dan itu sangat menarik," sambung Brian Littrell.

Konser Backstreet Boys di Jakarta dipromotori oleh TEM (Third Eye Management) dan PK Entertainment. Informasi seputar lokasi dan penjualan tiket bakal disampaikan dalam waktu dekat. (mg3/jpnn)

Indonesia masuk sebagai kota yang bakal didatangi Backstreet Boys (BSB) dalam tur dunia 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News