Turis Malaysia Tewas di Depan Wanita yang Dikencani di Kamar Nomor 111

Turis Malaysia Tewas di Depan Wanita yang Dikencani di Kamar Nomor 111
Turis Malaysia Tewas di Depan Wanita yang Dikencani di Kamar Nomor 111

KARIMUN  - Wisatawan asal Johor bahru, Malaysia berinisial, Th (55), Sabtu (15/8) pukul 20.00 WIB ditemukan tewas ketika sedang bersama teman kencannya di dalam kamar nomor 111, Wisma Sari Indah, Meral Kota, Tanjungbalai.
 
"Saya kenal dengan abang itu (Th, Red.) sudah sejak setengah bulan lalu. Karena, sebelumnya juga sudah pernah berkencan. Dan, malam ini (kemarin, red) baru sekitar setengah jam berada di dalam kamar, tidak lama kemudian Th kejang-kejang lantas jatuh dari atas tempat tidur," ujar Ml, teman kencan turis Malaysia tersebut kepada Batam Pos (Grup JPNN.com).
   
Ml tidak ingin menyebutkan apakah kejadian tersebut berlangsung  saat itu dia dan korban sedang melakukan hubungan intim atau korban tewas usai berhubungan.

Namun yang pasti berdasarkan keterangan wanita tersebut, karena tak ada reaksi dari Th, Ml kemudian melapor ke resepsionis untuk minta pertolongan. Petugas hotel tiba di kamar tapi korban tak bernyawa lagi. Rimayanti, karyawati wisma langsung menghubungi polisi.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Hario Prasetyo Seno menyampaikan, pihaknya tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh WN Malaysia itu. Polisi pun langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga korban yang ada di Malaysia.(san/jpnn)


KARIMUN  - Wisatawan asal Johor bahru, Malaysia berinisial, Th (55), Sabtu (15/8) pukul 20.00 WIB ditemukan tewas ketika sedang bersama teman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News