Turis Prancis Diperkosa Pemandu Wisata di Labuan Bajo

Turis Prancis Diperkosa Pemandu Wisata di Labuan Bajo
Kantor Polisi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, LABUAN BAJO - Seorang turis asal Prancis berinisial NDL, 22, diperkosa pria yang mengaku sebagai pemandu wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Turis berinisial NDL itu awalnya bertemu dengan pelaku saat akan melakukan perjalanan wisata.

“Kronologi awal itu si korban, NDL, waktu itu ketemu dengan pelaku saat korban akan melakukan trip ke air terjun Cunca Wulan di Labuan Bajo.”

“Atas kesepakatan dua belah pihak, maka disepakati korban bersama pelaku pergi ke air terjun pada Selasa (12/6),” ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Jules Abraham Abast saat dihubungi, Kamis (21/6/2018).

Jules mengatakan pelaku ialah pria berinisial A alias I. Setelah mengantar ke air terjun Cunca Wulan, pelaku mengantar korban kembali ke Labuan Bajo.

Saat itu pelaku menakuti dan mengancam korban untuk diperkosa beramai-ramai. Di bawah tekanan dan ancaman, korban menuruti keinginan pelaku.

“Pada saat kembali itu, korban sempat ditakut-takuti dan diancam bahwa akan diperkosa ramai-ramai oleh temannya. Karena kebetulan di sekitar lokasi ada teman pelaku, korban akhirnya menuruti keinginan pelaku,” ujar Jules.

Setelah itu, pelaku A mengantar korban ke hotel. Pelaku sempat ingin memperkosa korban lagi. Karena korban sakit, perbuatan itu urung dilakukan. Korban kemudian diantar ke rumah sakit. Lalu pelaku hilang melarikan diri.

Seorang turis asal Prancis berinisial NDL, 22, diperkosa pria yang mengaku sebagai pemandu wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News