Turnamen Baru Tunggu Respon Resmi Klub

Persebaya Tetap Diabaikan Promotor

Turnamen Baru Tunggu Respon Resmi Klub
Turnamen Baru Tunggu Respon Resmi Klub

jpnn.com - JAKARTA- Promotor turnamen Piala Jenderal Soedirman menunggu respon klub sampai pekan ini. Pasalnya, belum seluruh tim menyatakan siap tampil di turnamen yang digagas Promotor yang sama dengan Piala Presiden tersebut.

Meski demikian, keinginan Menpora Imam Nahrawi agar turnamen juga menyertakan Persipura Jayapura dan Persebaya asli yang diakui Haki, tampaknya tak akan terpenuhi. Menurut CEO Promotor turnamen, Hasani Abdul Gani, pihaknya hanya mengajak tim ISL, sementara, Persebaya asli menurut dia bukan ISL. 

Tapi, anehnya, pihak mereka justru akan mengajak klub yang dulunya adalah Persebaya abal-abal, kemudian berganti nama Persebaya United sampai jadi Bonek FC. 

"Rencana kami awal pekan nanti sudah bisa diumumkan. Tapi kalau peserta, kami pastikan hanya klub ISL, tidak bisa kami ikutkan tim non ISL," terangnya. 

Rencananya, dalam turnamen ini bakal diikuti oleh 15 tim. Formatnya, tim akan dibagi dalam tiga grup dan akan dipilih delapan terbaik untuk tampil di babak delapan besar. sistem yang digunakan tetap round robin. Hanya di semifinal ada sistem knockout home and away. (dkk/jpnn) 

 


Berita Selanjutnya:
Ujian Tim Juara

JAKARTA- Promotor turnamen Piala Jenderal Soedirman menunggu respon klub sampai pekan ini. Pasalnya, belum seluruh tim menyatakan siap tampil di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News