Ujian Tim Juara

Ujian Tim Juara
Bobotoh Persib/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Belum genap sepekan meraih gelar juara Piala Presiden, Persib Bandung sudah harus menjalani laga kembali. Bukan turnamen, tapi laga itu hanya sekadar laga uji coba internasional melawan Malaysia All Stars di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (24/10) sore.

Meski akan menjalani laga uji coba, pemain Persib ternyata santai dan tak terlalu ngotot mempersiapkan diri. Bahkan, sekedar latihan rutin pun tak ada karena memang Persib sedang diliburkan usai even Piala Presiden.

"Memang kami gak ada latihan. Ini hanya sebatas kumpul terus jumpa pers," kata asisten pelatih Heri Setiawan, kepada Bandung Ekspress (grup JPNN), Jumat (23/10) malam, usai jumpa media. 

Khawatirkah dengan kondisi ini dan kebugaran pemain? dia mengaku tidak terlalu khawatir. Dia yakin, para penggawa Persib disiplin dan tetap menjaga diri dengan menjalani latihan di rumah atau di tempat fitness, meski latihan sedang off.

Sementara itu, Malaysia All Stars sudah tiba di Bandung Jumat siang dan membawa total 18 pemain ke kota Kembang. Laga ini diprediksi bakal seru dan sarat gengsi karena wakil Indonesia, bertanding melawan wakil Malaysia, musuh bebuyutan Indonesia.(bandungekspress/dkk/jpnn)

BANDUNG- Belum genap sepekan meraih gelar juara Piala Presiden, Persib Bandung sudah harus menjalani laga kembali. Bukan turnamen, tapi laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News