Pemain Ini Sebut Persiapan Persib Tak Maksimal

Pemain Ini Sebut Persiapan Persib Tak Maksimal
Bobotoh Persib di Stadion Jalak harupat/ foto: Amjad

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung akan menghadapi Malaysia All Stars dalam laga uji coba di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (24/10) sore. Sayang, menjalani laga uji coba penuh gengsi itu, Persib tak melakukan persiapan maksimal. 

Ahmad Jufriyanto, bek Persib mengakui persiapan yang dijalani Maung Bandung jelang uji coba tidaklah ideal. Jangankan menyiapkan strategi, latihan saja skuat Persib tak ada jadwal.

"Kalau ngomong persiapan, memang Persib jauh dari ideal persiapannya. Kami baru libur, belum latihan lagi, sudah harus main," ujarnya Jumat (23/10) dilansir situs Persib.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Jupe itu meyakinkan para penggawa Maung Bandung tetap akan tampil maksimal. Apalagi, nama negara akan dibawa melawan tim asal negeri tetangga tersebut, yang memang jadi musuh bebuyutan Indonesia.

"Tak usah dipikirkan bagaimana persiapan. yang pasti kami akan tetap main maksimal, tak akan bikin Bobotoh kecewa," ungkapnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung akan menghadapi Malaysia All Stars dalam laga uji coba di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (24/10) sore. Sayang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News