Turnamen Biliar Hot Nine Pertemukan Atlet Senior Tisa Anggun dengan Vinda Marthatilova

Turnamen Biliar Hot Nine Pertemukan Atlet Senior Tisa Anggun dengan Vinda Marthatilova
Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine mempertemukan atlet senior Tisa Anggun (kanan) dengan Vinda Marthatilova. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Pertandingan ketiga turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine akan mempertemukan atlet putri senior Tisa Anggun Wulandini dari Jawa Barat dengan atlet senior Vinda Marthatilova dari Jawa Tengah, Sabtu (13/2) malam. 

Kedua pemain memiliki peluang yang sama untuk unggul dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Senioritas dan pengalaman bertanding mereka dapat dikatakan imbang. Mereka juga pernah bertemu di turnamen lain sebelumnya.

Tisa lahir di Jakarta, 30 September 1983 atau berusia 37 tahun. Ia pernah mengikuti sejumlah turnamen di dalam maupun di luar negeri. 

Prestasi terakhir yang diraihnya adalah Medali Perunggu Mix Double 15 Ball di Porda Jawa Barat di Bogor pada 2018 dan Medali Perunggu Single 9 Ball di event yang sama.

Prestasi lain Tisa, meraih medali perunggu di Porda DKI Jakarta Double 9 Ball Putri di Jakarta pada 2005, juara 9 Ball Open Ladies Tournament di Bandar Lampung 2009, Runner Up College Student Open Tournament, B-Side Jakarta.

Kemudian, top 8 Kartini Cup 9 Ball Open Women 2009, Jakarta, medali perunggu 8 Ball Single Porda Jawa Barat 2010 di Bandung, medali perunggu 9 Ball Double Kejurnas 2011 di Medan dan Runner Up Piala Gubernur Jawa Barat 2014 di Cirebon.

“Persiapan saya menghadapi pertandingan ini dengan mengembalikan disiplin fisik dan mental. Selain berlatih, juga menjaga pola makan yang bernutrisi, istirahat yang cukup dan beribadah,“ ujar Tisa.

Turnamen Biliar Hot Nine mempertemukan atlet senior Tisa Anggun dari Jawa Barat dengan Vinda Marthatilova dari Jawa Tengah. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News