Turnamen Golf Milenial Parlemen Sukses Digelar di Tengah Pandemi

Turnamen Golf Milenial Parlemen Sukses Digelar di Tengah Pandemi
Turnamen golf DKN Garda Bangsa digelar di Lapangan Golf Rancamaya Bogor, Jawa Barat minggu (5/12). Foto: Dok DKN Garda Bangsa

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi Pemuda DKN Garda Bangsa Bidang Kesra menggelar Turnamen Golf Milenial Parlemen.

Turnamen golf ini bergengsi karena memperebutkan Piala Tetap Anggota DPR RI Komisi VI Tommy Kurniawan.

Turnamen yang digelar di Lapangan Golf Rancamaya Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (5/12), ini diikuti para golfer dari Jakarta dan sekitarnya.

Ketua umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa turnamen golf ini dilaksanakan untuk memberikan ruang sekaligus wadah kepada masyarakat luas khususnya anak milenial yang sekarang berminat bermain golf di tengah pandemi Covid-19.

“Turnamen Golf Milenial Parlemen ini merupakan langkah awal yang kami hadirkan untuk masyarakat luas, khususnya anak-anak muda. Kami tahu semua, anak muda saat ini sedang antusias dengan olahraga golf.

Trendnya terus sedang naik di tengah pandemi untuk itu kami gelar turnamen ini,” kata Tommy dilansir dari laman tertulis. 

Pria yang akrab disapa Tomkur itu menjamin turnamen golf yang digelar masih tetap memperhatikan protokol kesehatan seperi menjaga jarak antar peserta.
Digelar di tengah kawasan Bogor, para peserta selain mengasah kemampuannya bermain golf juga dapat suasana sejuk sehingga cocok untuk para golfer berkonsentrasi.

“Olahraga golf ini sangat mendukung kebugaran anak-anak muda untuk selalu menjaga kesehatannya, dengan menjaga jarak dan bergerak melangkah lebih jauh serta mampu mengasah kemampuannya."

Berikut acara Organisasi Pemuda DKN Garda Bangsa Bidang Kesra menggelar Turnamen Golf Milenial Parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News