Wanita ASN Ini Ternyata Seorang Bandar Narkoba, Anda Kenal?

Wanita ASN Ini Ternyata Seorang Bandar Narkoba, Anda Kenal?
Bandar sabu-sabu berstatus ASN di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Foto: dok sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang wanita Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten OKU, Sumsel, berinisial LR, 45, ditangkap polisi karena diduga bandar narkoba jenis sabu-sabu.

ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU, ini ditangkap di rumahnya, Kamis (2/12) lalu tanpa perlawanan.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 3,45 gram yang terbagi dalam 10 plastik klip bening dan disimpan pelaku dalam sebuah dompet.

Kasat Resnarkoba AKP Ujang Abdul Aziz mengungkapkan, penangkapan tersebut berbekal dari informasi dari masyarakat.

Tersangka kerap diketahui ‘kerja’ sampingan dengan bertransaksi narkoba.

Dari laporan tersebut polisi kemudian melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang merupakan PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten OKU itu.

”Dari hasil penyelidikan kami memperoleh informasi jika tersangka sering bertransaksi narkoba di desanya. Dari itu kami lakukan penggerebekan,” ujar Ujang.

Tersangka lanjut Ujang kemudian ditangkap dirumahnya tanpa perlawanan. Awalnya, dia sempat mengelak. Nyatanya, hasil penggeledahan di rumahnya, polisi berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.

Seorang wanita Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten OKU, Sumsel, berinisial LR, 45, ditangkap polisi karena diduga bandar narkoba jenis sabu-sabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News