Turnamen Vaporlax Indogamers Mobile Legends I 2024 Diikuti Ribuan Gamers

Turnamen Vaporlax Indogamers Mobile Legends I 2024 Diikuti Ribuan Gamers
Indogamers resmi menghelat Turnamen Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”, Selasa (30/1/2024). Foto: dok Indogamers

jpnn.com, JAKARTA - Indogamers resmi menghelat Turnamen Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”, Selasa (30/1/2024).

Sebanyak 1.536 gamers dari seluruh penjuru Indonesia yang tergabung dalam 256 tim telah siap ke Land of Dawn untuk bertarung.

COO Indogamers Irvan Noor Harahap mengatakan Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 itu digelar untuk merayakan kelahiran kembali komunitas gamers yang tergabung dalam Indogamers Forum.

Diketahui forum tersebut sudah aktif sejak 2006.

Sampai saat ini, sekitar 423.057 gamers telah tergabung sebagai member pada Indogamers Forum untuk berkomunikasi, berbagi informasi, tips, dan trik hingga main bareng.

“Indogamers dulu dikenal sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, kini kembali setelah hiatus beberapa tahun. Kami kembali dengan banyak konsep baru yang telah disiapkan termasuk fokus ke event dan turnamen,” kata Irvan Noor Harahap.

Dia menambahkan bahwa Indogamers menjadi rumah untuk para player pemula dari kalangan umum untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan saling menjajal kemampuan untuk terus bisa tumbuh bersama menapaki karier dengan baik dari kelas pemula hingga menjadi pro player.

Hal ini jugalah yang menjadi kekuatan besar IMC Season I 2024 diminati begitu banyak peserta bahkan jauh melebihi target yang ditetapkan Indogamers sebelumnya.

Indogamers resmi menghelat Turnamen Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”, Selasa (30/1/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News