Turun dari Helikopter Militer, Sejumlah Tokoh Penting Dunia Menunggu Jokowi, Lihat

Turun dari Helikopter Militer, Sejumlah Tokoh Penting Dunia Menunggu Jokowi, Lihat
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Schloss Elmau, Pegunungan Alpen Bavaria, Jerman, Senin (27/6). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JERMAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Schloss Elmau, Pegunungan Alpen Bavaria, Jerman, Senin (27/6).

Jokowi tiba di pegunungan itu menggunakan helikopter militer tipe Sikorsky CH53.

Eks gubernur DKI Jakarta itu satu helikopter bersama Perdana Menteri (PM) India Narendra Modi.

Presiden Jokowi lepas landas dari Munich, Jerman.

Setelah menempuh penerbangan selama 30 menit, Presiden Jokowi tiba di Elmau.

Dia bertemu dengan sejumlah tokoh, yaitu Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa, Presiden Senegal Macky Sall, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Kristalina Georgieva, dan Presiden Bank Dunia David Malpass.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi akan mengikuti rangkaian KTT G7 mulai dari penyambutan resmi oleh Kanselir Jerman, sesi pertemuan, hingga jamuan makan malam.

Selain itu, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan mengadakan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara yaitu Kanselir Jerman, Presiden Perancis, Perdana Menteri India, Presiden Senegal, dan Perdana Menteri Kanada.

Presiden Jokowi bertemu sejumlah tokoh dunia saat tiba menggunakan helikopter di Schloss Elmau, Pegunungan Alpen Bavaria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News