Turunkan Pemain Yang Aktif Berlatih

Turunkan Pemain Yang Aktif Berlatih
Miroslav Janu dan para pemain Arema. Foto: Dok.JPNN
MALANG -- Pelatih Arema Miroslav Janu sudah tidak bisa lagi pilih-pilih pemain kala menjamu Deltras di Stadion Kanjuruhan (29/5). Karena pada sesi latihan kemarin saja, hanya ada 16 pemain yang ikut berlatih. Sementara 11 pemain yang lain absen dengan beragam alasan. Janu pun tidak mau terlalu mempersoalkan pemain yang absen itu. Karena ia sadar dengan kondisi psikologis anak asuhnya akibat gajinya belum terbayar selama 2,5 bulan.

Dengan kondisi ini, Janu hanya bisa berharap kepada pemain yang aktif berlatih saja yang akan diturunkan menjamu Deltras. Mereka adalah Syaifudin, Roman Golian, Alfarizie, Benny Wahyudi, Ahmad Amiruddin, Yongki Aribowo, Juan Revi Auriqto, Ronny Firmansyah, Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Esteban Guillen, M Fakhruddin, Tommy Pranata, TA Musafry, Sunarto, dan Chemelo Roman.

"Ada satu-dua pemain tidak datang, kemarin datang (latihan) pertama. Saya tidak tahu. Tidak bisa datang langsung main, siapa yang ikut latihan, dia main," tegas Janu usai memimpin latihan di lapangan Abdulrachman Saleh Pakis kemarin pagi.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini banyak penggawa Arema yang absen berlatih tanpa alasan jelas. Banyak pihak menyebut, hal ini adalah imbas akibat seretnya gaji yang belum mereka terima. Sampai saat ini sudah 2,5 bulan gaji Zulkifli Syukur dan kawan-kawan yang tertunggak.

MALANG -- Pelatih Arema Miroslav Janu sudah tidak bisa lagi pilih-pilih pemain kala menjamu Deltras di Stadion Kanjuruhan (29/5). Karena pada sesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News