Pemerintah Hanya Bisa Berjanji

Penyediaan Peralatan SEA Games

Pemerintah Hanya Bisa Berjanji
Pemerintah Hanya Bisa Berjanji
JAKARTA-  Masalah pengadaan peralatan latihan bagi cabor (cabang olahraga) di pelatnas proyeksi SEA Games 2011 tampaknya bakal semakin panjang. Kemenpora, yang sebenarnya memiliki kewenangan untuk menyediakan peralatan, tak berani menjamin ketersediaan dalam waktu dekat.

"Kami akan usahakan agar peralatan tersebut bisa selesai dalam waktu dekat," janji Menpora Andi Alifian Mallarangeng di sela-sela menengok latihan timnas angkat besi di pintu kuning Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. kemarin sore (24/5).

Dia menambahkan bahwa pihaknya terus berusaha agar masalah tersebut bisa selesai secepat mungkin. Dengan begitu, semua cabor yang membutuhkan peralatan baru bisa berlatih guna menunjang meningkatkan performa para atlet.

Kemenpora memang menjadi pihak yang bertanggung jawab untuk menyediakan peralatan tersebut. Itu terjadi setelah Pengurus Pusat (PP) cabor maupun Program Indonesia Emas (Prima) tak sanggup untuk memenuhi kebutuhan itu.

JAKARTA-  Masalah pengadaan peralatan latihan bagi cabor (cabang olahraga) di pelatnas proyeksi SEA Games 2011 tampaknya bakal semakin panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News