Empat Laga, Target Rp 3,6 Miliar

Semua untuk Bayar Gaji Pemain

Empat Laga, Target Rp 3,6 Miliar
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Manajemen PT Arema Indonesia masih punya harapan bisa melunasi gaji pemain yang tertunggak selama 2,5 bulan. Harapan itu  berasal dari hasil penjualan tiket empat laga kandang tersisa. Dari empat laga itu, manajemen Arema menargetkan mampu meraup pendapatan Rp 3,6 miliar. Empat laga kandang Arema itu antara lain menjamu Deltras Sidoarjo (29/5), Persela (4/6), Persisam (16/6), dan Bontang FC (19/6).

Manajemen Arema sejauh ini berkeyakinan bahwa laga menjamu Deltras bisa dilangsungkan. Ancaman pemain Deltras yang akan mogok tanding lawan Arema karena ada masalah internal, diyakini tak akan terjadi. Karena sebagai pemain profesional, Danillo Fernando dn kawan-kawan tidak akan berani mogok. Karena risikonya akan sangat fatal bagi tim dan pemain yang bersangkutan.

Bagi Arema, laga menjamu Deltras mendatang selain akan dimanfaatkan untuk mengakhiri paceklik kemenangan Singo Edan, julukan Arema, juga akan digunakan untuk kembali meraup pundi-pundi rupiah sebagai pemasukan Arema.

Pelaksana harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara membenarkan empat laga kandang sisa akhir musim ini akan digunakan semaksimal mungkin untuk meraup pendapatan. Dia menegaskan, semua pendapatan akan langsung dialokasikan untuk pembayaran gaji pemain Arema.

MALANG - Manajemen PT Arema Indonesia masih punya harapan bisa melunasi gaji pemain yang tertunggak selama 2,5 bulan. Harapan itu  berasal dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News