JPNN.com

Tutup Tahun 2018, Infinix HOT S3X Terjual 5000 Unit

Kamis, 27 Desember 2018 – 17:50 WIB
Tutup Tahun 2018, Infinix HOT S3X Terjual 5000 Unit - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Produsen smartphone asal Hongkong, Infinix menutup akhir tahun 2018 dengan raihan gemilang. Pasalnya, ponsel terbaru Infinix HOT S3X berhasil terjual 5.000 unit setelah diluncurkan di pasar Indonesia pada Agustus lalu.

SEA Regional Head Infinix Mobility Marcua Sun menegaskan, pihaknya senang melihat respons positif dari masyarakat pengguna mobile phone yang telah memilih brand Infinix sebagai mobile phone pilihan mereka tahun ini.

"Dua event Flash Sale yang jaraknya berdekatan yaitu 11.11 dan 12.12 memperlihatkan besarnya permintaan pasar terhadap beragam produk kami terutama Infinix HOT S3X,” kata Marcia dalam keterangan tertulis, Kamis (27/12).

Sepak terjang yang dilakukan Infinix Indonesia sepanjang 2018, kata Marcia, hampir sama dengan negara lain seperti Nigeria, Mesir, dan Kenya yang sukses meningkatkan penjualan hingga 30 persen pada tahun ini.

Kabarnya, Infinix sendiri sudah mempersiapkan senjata baru yang rencananya akan hadir pada Januari 2019. Produk itu akan mengedepankan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna Infinix di masa mendatang.

“Walaupun persaingan bisnis smartphone di Indonesia saat ini sangat ketat, namun kami tetap fokus memaksimalkan pelayanan dan peningkatan produk dengan teknologi terbaru untuk mendukung produktifitas dan mobilitas konsumen di era digital dengan harga yang ergonomis," kata Marcia. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha