Tutup Transfer Lebih Awal

Tutup Transfer Lebih Awal
BERSIAP - Manchester United dalam salah satu latihan pramusim mereka. Foto: AP.
LONDON - Bursa transfer baru berakhir 31 Agustus nanti. Tapi, baik Chelsea maupun Manchester United, sepertinya, sudah tidak lagi berkepentingan dalam urusan rekrutmen pemain lagi. Sinyal itu ditunjukkan pelatih kedua tim jelang Community Shield.

Chelsea misalnya. Kendati kehilangan Michael Ballack, Joe Cole, dan Juliano Belletti, Chelsea hanya melakukan dua perekrutan signifikan di awal musim ini. Namun, hanya transfer Yossi Benayoun dari Liverpool yang sudah tercatat resmi. Sedangkan transfer Ramires dari Benfica masih belum tuntas hingga kemarin (7/8).

"Saat ini, Ramires masih pemain Benfica. Ketika dia sudah meneken kontrak bersama Chelsea, saya baru bisa berkomentar. Saat ini, saya tidak bisa berkomentar tentang Ramires," kata Ancelotti di situs resmi klub.

Ancelotti sekaligus menyangkal kabar bahwa dirinya juga tengah membidik bek kiri Benfica Fabio Coentrao. Bek kiri Portugal yang bersinar di Piala Dunia 2010 itu diklaim sebagai pengganti ideal Ashley Cole apabila hengkang ke Real Madrid. "Itu sama sekali tidak benar-benar. Benar-benar berita sampah," tandasnya.

LONDON - Bursa transfer baru berakhir 31 Agustus nanti. Tapi, baik Chelsea maupun Manchester United, sepertinya, sudah tidak lagi berkepentingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News