Twelve Squared Dukung Potensi Pasar Sport Tourism di Indonesia

Twelve Squared Dukung Potensi Pasar Sport Tourism di Indonesia
Twelve Squared berkomitmen mendukung potensi pasar sport tourism di Indonesia. Foto dok Twelve Squared

jpnn.com, JAKARTA - Twelve Squared, perusahaan yang memproduksi produk outdoor lokal berkualitas, terus berkomitmen mendukung potensi pasar sport tourism di Indonesia.

Salah satunya dengan menggelar acara Hike and Fly Gunung Prau, yang melibatkan pilot berlisensi dan pemandu keamanan.

Acara yang digelar pada 23 Juli 2023 tersebut telah memberikan pengalaman petualangan yang menyenangkan bagi para peserta.

Twelve Squared juga berkomitmen membangun komunitas melalui berbagai acara lainnya.

Fransisca Harlijanto, CEO Twelve Squared, mengatakan semakin berkembangnya industri pariwisata olahraga di Indonesia membuat pihaknya siap memanfaatkan tren ini.

Twelve Squared juga melihat potensi besar dalam pasar domestik untuk perlengkapan outdoor buatan lokal berkualitas tinggi.

"Di Twelve Squared, kami tidak hanya menyediakan pakaian olahraga yang nyaman dan fungsional, tetapi juga ingin menginspirasi orang untuk mengeksplorasi potensi mereka dan mencapai tujuan dalam olahraga. Kami percaya setiap perjalanan memiliki nilai yang tak ternilai, dan kami berkomitmen untuk menjadi mitra dalam pencapaian setiap langkah perjalanan mereka," ungkap Fransisca.

Selain Hike and Fly Gunung Prau, Twelve Squared juga akan mengadakan Trail Run Training Session di Gunung Slamet, serta kegiatan lanjutan yang sedang dipersiapkan, yaitu ride and hike yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan alam Indonesia secara langsung dengan pengalaman yang berbeda.

Twelve Squared juga berkomitmen membangun komunitas melalui berbagai acara lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News