Twitter Kembalikan Tweet Source Label ke iOS

Twitter Kembalikan Tweet Source Label ke iOS
Ilustrasi fitur baru Twitter di iOS. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Twitter dilaporkan telah menambahkan fitur baru ke aplikasi mobile mereka yang sempat ditinggalkan yakni Tweet source label.

Hadirnya fitur baru ke dalam platform diumumkan langsung oleh CEO Twitter Jack Dorsey belum lama ini. Demikian lansir Phone Arena (23/12).

Fitur tweet source label sejatinya telah dihapus dari aplikasi iOS karena beberapa alasan sekitar enam tahun lalu. Tapi, sekarang, fitur dibawa kembali mungkin didorong oleh permintaan yang banyak.

Fitur tweet source label memungkinkan pengguna Twitter untuk melihat label ciutan saat mereka mengetuknya. Source label selalu muncul di sebelah date and time di bawah tweet dan dimaksudkan untuk menawarkan lebih banyak konteks soal kicauan dan penulisnya.

Kini Tweet source label bisa diunduh di perangkat Apple. Jika belum Anda belum melihatnya, pastikan Anda menggunakan Twitter untuk iOS versi terbaru. (mg9/jpnn)


Twitter dilaporkan telah menambahkan fitur baru ke aplikasi mobile mereka yang sempat ditinggalkan yakni Tweet source label.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News