Tyas Mirasih Cuek Adu Akting Bareng Mantan Pacar

Tyas Mirasih Cuek Adu Akting Bareng Mantan Pacar
Tyas Mirasih. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Tyas Mirasih kembali berakting di layar lebar. Dia bermain dalam film horor berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Dalam film itu, Tyas juga harus beradu akting dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

"Mantan pacar sama mantan bos lho ini satu film, Gigi (sapaan Nagita-red) kan mantan bos gue dulu," ungkapnya usai konferensi pers film tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Namun, masa lalunya itu tak membuat Tyas canggung. Menurut istri Raiden Soedjono ini, sudah sejak lama hubungan mereka berjalan dengan baik.

"Setelah putus dari Raffi, hubungan aku sama dia masih baik. Apalagi sama Gigi, karena memang kami enggak pernah ada masalah personal. Jadinya kalau ketemu ,ya ketawa-ketawa akrab, nyambung aja," jelas Tyas.

"Mungkin kalau gue ada perasaan canggung enggak akan ambil ya (main film bareng-red). Memang fine-fine aja, kerja profesional aja," tukasnya.

Bahkan, Tyas mengaku sudah mendapat izin dari suami untuk kembali bekerja dan bermain film bersama mantan pacar.

"Gue bilang, gue ditawarin syuting film sama Raffi. Dia bilang, ya udah ambil aja. Gue nggak ada perasaan takut buat nanya ke dia karena emang dia santai," tandasnya. (yln/JPC)


Artis peran Tyas Mirasih kembali berakting di layar lebar. Dalam film anyarnya itu, Tyas harus beradu akting dengan mantan kekasih, Raffi Ahmad.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News