Tyas Mirasih Cuek Menikah Modal Endorsement

Tyas Mirasih Cuek Menikah Modal Endorsement
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Foto: Instagram

jpnn.com - Bintang sinetron Tyas Mirasih menyandang status baru. Mulai kemarin (8/7), dia adalah istri pria yang menjadi kekasihnya selama dua setengah tahun terakhir, Raiden Muhamad Soedjono.

Akad nikah diadakan di Plataran Cilandak, Cilandak KKO Marinir, Jakarta Selatan, dengan nuansa garden party.

Karena ayah Tyas telah meninggal, yang bertindak sebagai wali nikah adalah kakaknya, Mirza Arya Hadi. Maskawin berupa emas seberat 8 gram. Angka delapan menjadi angka sakral bagi keduanya.

Memilih tanggal 8 untuk menikah, Raiden merasa itu tanggal yang bagus. ’’Selain itu, sudah masuk bulan Syawal, jadi bagus buat menikah. Logam mulia 8 gram itu disesuaikan dengan tanggal nikah aja,’’ ujar drumer tersebut.

’’Kebetulan pas juga dengan tanggal lahir aku,’’ imbuh Tyas menimpali.

Tyas dan suaminya blak-blakan mengatakan bahwa pernikahan mereka dibantu dengan endorsement. Raiden bersyukur karena banyak pihak yang ingin membantu.

Sama dengan suaminya, Tyas pun cuek akan hal itu.

”Nggak masalah orang mau bilang apa. Emang mereka mau bayarin nikahan saya? Enggak kan? Lagian kan enggak ada yang dirugikan juga dalam endorse ini,’’ kata Tyas, lantas tertawa. (glo/c7/ayi)


Bintang sinetron Tyas Mirasih menyandang status baru. Mulai kemarin (8/7), dia adalah istri pria yang menjadi kekasihnya selama dua setengah tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News