Tyga Dipastikan Tampil dalam FLAVS 2020 di Jakarta

Tyga Dipastikan Tampil dalam FLAVS 2020 di Jakarta
Tyga. Foto: Instagram/tyga

jpnn.com, JAKARTA - Nama artis internasional yang akan tampil dalam festival musik, FLAVS 2020 terus diumumkan. Setelah Lil Pump dan Stormzy, kini giliran rapper Tyga yang dipastikan beraksi di panggung acara pada 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta itu.

Kepastian kehadiran Tyga diumumkan langsung oleh pihak promotor lewat akun media sosial FLAVS 2020.

"Tyga akan mengambil jalan ke FLAVS 2020," ungkap pihak promotor, Senin (3/2).

Sajian musik dengan nuansa dan kolaborasi menarik selalu disuguhi Tyga

Baru-baru ini, mantan kekasih Kylie Jenner itu merilis sebuah single kolaborasi bersama YG dan Santana yang bertajuk 'MAMACITA'.

Selain tiga nama artis internasional yang telah diumumkan, FLAVS 2020 juga dimeriahkan oleh deretan musisi nasional terbaik. Mereka berasal dari kancah Hip Hop, Soul, R&B, dan lainnya. 

FLAVS 2020 menghadirkan Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D'Essentials, Marcell, dan Mario Zwinkle.

Selain itu, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita juga bakal memeriahkan acara yang pertama kali diadakan tersebut.

Nama artis internasional yang akan tampil dalam festival musik, FLAVS 2020 terus diumumkan. Setelah Lil Pump dan Stormzy, kini giliran rapper Tyga yang dipastikan beraksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News