Stormzy Jadi Bintang Tamu Festival FLAVS 2020 di Jakarta

Stormzy Jadi Bintang Tamu Festival FLAVS 2020 di Jakarta
Rapper Stormzy. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Festival Hip Hop, Soul, R&B yang akan diadakan pada 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta yakni Flavs secara resmi mengumumkan satu nama bintang tamu internasional yang dipastikan akan tampil. Musisi luar negeri pertama yang diumumkan yakni Stormzy, rapper kenamaan asal Inggris.

"Stormzy menjadi salah satu rapper yang patut kamu masukkan ke dalam bucket list untuk wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup. Jika Amerika Serikat punya Jay Z, maka Inggris punya Stormzy," kata Yacko, selaku Program Director Flavs kepada jpnn.com, Selasa (7/1).

Sejauh ini, Stormzy mampu mencetak sejarah dalam dunia musik menjadi artis kulit hitam Inggris solo pertama yang menjadi headliner Pyramid Stage di Glastonbury.

Selain itu, dia juga memenangkan satu penghargaan Ivor Novello, dua penghargaan Brits, dan enam penghargaan MOBO.

Stormzy turut menjadi sorotan karena keberhasilan mengadakan konser yang memenuhi kapasitas venue Brixton Academy sebanyak tiga kali.

Sebagai tantangan berikutnya, matanya tertuju untuk mengadakan pertunjukan sold-out di Wembley Stadium yang berkapasitas 90 ribu orang.

Sebelumnya, Flavs 2020 telah mengumumkan 12 nama penampil artis nasional untuk beraksi April nanti. Mereka adalah Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D’Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle, hingga Fade2Black. (mg3/jpnn)

Rapper asal Inggris, Stormzy dijadwalkan akan menjadi bintang tamu Festival Flavs di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News