Selasa, 21 Agustus 2018 – 09:41 WIB

LAFF Festival Musik Perempuan Multigenre

Sabtu, 10 Februari 2018 – 09:34 WIB
LAFF Festival Musik Perempuan Multigenre - JPNN.COM

Karaoke. Ilustrasi: Radar Jogja

jpnn.com - Konser musik multigenre Love and Fabulous Festival (LAFF) akan diadakan untuk kali pertama malam ini, Sabtu (10/2). Lebih dari 20 artis dan musisi akan memeriahkan acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, tersebut.

Yang istimewa, seluruh penyanyinya adalah perempuan. Termasuk penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Anne-Marie, serta mantan personel 2NE1, CL.

Anne-Marie akan mewakili gaya musik pop. Dia populer berkat lagu Rockabye yang dibawakannya bersama Clean Bandit dan Sean Paul pada 2016. Menurut Christian Soeseno, perwakilan promotor Hype Festival, Anne sangat disukai penonton generasi milenial.

’’Nama Anne-Marie memang lebih populer di kalangan mereka. Gaya musiknya kekinian banget,’’ kata Christian.

Sejumlah lagu bakal ditampilkan penyanyi 26 tahun tersebut. Misalnya Ciao Adios, Either Way, Then, dan Heavy. Juga lagu terbarunya bersama Marshmello, Friends.

Sementara itu, sensasi K-Pop akan hadir lewat penampilan CL. Dia bakal menghibur para fans K-Pop maupun musik hiphop dan EDM lewat penampilan solonya. CL pernah tampil di Indonesia dalam event WTF 2016.

’’Feedback-nya sangat bagus dan fans CL sangat banyak di Indonesia,’’ ucap Christian.

Walaupun 2NE1 bubar sejak akhir 2016, masih banyak Blackjack –sebutan fans 2NE1– yang kangen melihat CL tampil sebagai solois. Dalam sebuah video, CL mengaku senang bisa kembali menyapa penggemar di Indonesia.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
TAGS   Festival Musik
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar