Tyra Banks Akhiri 'Talk Show'

Tyra Banks Akhiri 'Talk Show'
USAI - Tyra Banks (kanan) dalam salah satu episode talk show-nya, saat menghadirkan Miley Cyrus dan kawan-kawan. Foto: Internet.
LOS ANGELES - Setelah tayang selama lima musim, dengan banyak di antaranya mengetengahkan sosok-sosok wanita terkenal, serta sempat mendapatkan dua Emmy Awards, Tyra Banks memutuskan salah satu acara populernya, The Tyra Show, segera berakhir. Keputusan itu disampaikan Banks secara eksklusif untuk kali pertama kepada People Magazine, sebagaimana dimuat di situsnya, Senin (28/12) tengah malam WIB.

"Ini akan menjadi musim terakhir The Tyra Show. Selama lima tahun terakhir ini, aku sangat menyukai bersenang-senang, datang ke ruang tamu, ke kamar, ke salon kalian," ujarnya melankolik. Kendati talk show-nya bakal berakhir, Banks sendiri masih akan tampil rutin di TV lewat serial America's Next Top Model serta tayangan True Beauty di jaringan ABC.

Rencananya, pada akhir musim tayang ke-5 ini, yang bakal on air musim semi 2010 depan, The Tyra Show akan meramu sebuah tayangan yang cukup monumental yang bakal dikenang banyak orang. Sementara Banks sendiri selanjutnya dikabarkan bakal konsentrasi pada 'lahan' terbarunya, yakni peluncuran Bankable Studios, sebuah perusahaan film yang saat ini sudah mempertimbangkan beberapa proyek.

Seperti dikatakan oleh Banks, ia masih bakal konsisten pada misinya, yaitu mengedepankan sisi-sisi keunggulan wanita. Dengan keberadaan studio tersebut, ia menyebutkan akan "menghadirkan lebih banyak gambaran positif tentang wanita ke layar lebar". Setidaknya, demikian yang pernah dikatakan salah seorang sumber terdekat dengan sang bintang.

LOS ANGELES - Setelah tayang selama lima musim, dengan banyak di antaranya mengetengahkan sosok-sosok wanita terkenal, serta sempat mendapatkan dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News