Steny Agustaf Target Nikah Tahun 2010

Steny Agustaf Target Nikah Tahun 2010
Steny Agustaf Target Nikah Tahun 2010
JAKARTA- Steny Agustaf, seorang bintang akting, penyiar radio dan presenter televisi di Indonesia, mengaku bahwa dirinya sangat ingin melangsungkan pernikahannya pada tahun 2010 mendatang. Pasalnya, cita-cita tersebut sejak beberapa tahun yang lalu belum dapat terwujud.

“Di tahun 2010 nanti, gue pengen married. Kayaknya cuman itu aja tuh yang belum kesampaian,” ujarnya seraya tertawa ketika ditemui JPNN di Jakarta belum lama ini.

Menurut pria yang terkenal dengan aktingnya dalam serial komedi Tawa Sutra ini, kenginan untuk segera melangsungkan pernikahan selalu ada di setiap tahunnya. “Keinginan setiap tahunnya sih selalu ada. Cuman pencapaiannya aja nih yang belum ada,” papar Steny.

 Selain itu, Steny juga mengatakan bahwa tak jarang teman-temannya kerap menanyakan soal pernikahan itu kepada dirinya. “Mungkin banyak yang tahu kalo gue sampai sekarang belum nikah-nikah. Ya gue mohon doanya aja deh. Semoga tahun 2010 gue nikah,” imbuh pria yang kariernya melesat ketika menjadi presenter acara realitas 'Penghuni Terakhir' (Petir) ini. (cha/jpnn)

JAKARTA- Steny Agustaf, seorang bintang akting, penyiar radio dan presenter televisi di Indonesia, mengaku bahwa dirinya sangat ingin melangsungkan


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News