JPNN.com

Tyson Diplot Komentator Laga Chris John

Kamis, 03 Maret 2011 – 04:24 WIB Tyson Diplot Komentator Laga Chris John - JPNN.com
SURABAYA - Pertarungan juara bertahan kelas bulu WBA Chris John melawan Daud Cino Jordan The Moment of Truth pada 17 April semakin menarik. Promotor Super Weight Championship Raja Sapta Oktohari memastikan legenda tinju kelas berat Mike Tyson menjadi komentator Super Feather Weight Champion yang dihelat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta itu.

Langkah itu, menurut Okto, tak sekedar mengeruk keuntungan, tapi untuk membangkitkan kembali animo masyarakat kepada pertunjukan tinju. Penurunan itu terjadi terutama pada aspek entertainment. Apalagi setelah tak ada lagi orang seperti Aseng dengan sasana Akas yang dimilikinya.

"Komunikasi dengan pihak Mike Tyson sudah 90 persen. Yang 10 persen tinggal menunggu kehadirannya di Jakarta," kata Okto yang juga menjabat sebagai pengurus BPP HIPMI itu. Di Jakarta nanti, Tyson tak hanya menjadi komentator, tapi dia dijadwalkan pada empat kegiatan berbeda.

Istimewanya kegiatan itu bisa diikuti oleh para penggemar tinju tanah air. Yakni, sholat jumat bersama, main golf, cocktail party, dan gala dinner.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...