Uang Elektronik untuk Segala Kebutuhan

Uang Elektronik untuk Segala Kebutuhan
BJB DigiCash, salah satu uang elektronik serba guna keluaran Bank BJB juga dapat digunakan untuk bertransaksi di gerai-gerai berlogo QRIS. Foto: BJB.

jpnn.com, BANDUNG - Zaman kiwari, kebutuhan akan sebuah alat transaksi yang memudahkan menjadi sesuatu yang niscaya.

Uang elektronik sebagai pengganti uang konvensional makin banyak diandalkan masyarakat.

Karakter uang elektronik yang menawarkan kemudahan, keamanan dan efisiensi dalam bertransaksi menjadi jawaban konkret atas kebutuhan zaman tersebut.

Kemudahan yang ditawarkan hadir dalam bentuk penggunaan uang elektronik, yang dapat digunakan di mana pun dan kapan pun.

Pengguna juga akan terhindar dari risiko pencurian karena uang elektronik tersimpan di dompet digital yang dilindungi password dan sistem keamanan canggih dan mumpuni.

Efisiensi uang elektronik terletak pada sistem pemotongan saldo, di mana pengguna dapat melakukan pembayaran sesuai harga tanpa harus menunggu kembalian.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan uang elektronik bagi masyarakat, Bank BJB telah memiliki produk uang elektronik bernama DigiCash.

Uang DigiCash ini dapat dimiliki oleh masyarakat luas tanpa kecuali, baik yang berstatus sebagai nasabah Bank BJB maupun bukan nasabah.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan uang elektronik bagi masyarakat, Bankk BJB telah memiliki produk uang elektronik bernama DigiCash.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News