Uang Jajan Anak Iis Dahlia jadi Sorotan, Sebegini Jumlahnya

Uang Jajan Anak Iis Dahlia jadi Sorotan, Sebegini Jumlahnya
Devano Danendra dan Iis Dahlia. Foto: Instagram/devdanendra

jpnn.com, JAKARTA - Gaya hidup keluarga penyanyi dangdut Iis Dahlia menjadi sorotan penghuni dunia maya. Apalagi, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono ikut terseret dalam dugaan penyelundupan motor besar Harley-Davidson dan sepeda lipat Brompton melalui Garuda Indonesia, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Iis Dahlia, kehidupan anak-anaknya juga disinggung. Salah satunya soal jatah jajan Devano Danendra sebesar Rp 10 juta dalam sebulan.

Penyanyi asal Indramayu itu mengatakan bahwa dirinya sengaja membatasi jajan anaknya lantaran boros, dan pernah mengabiskan puluhan juta dalam sebulan.

"Sejak itu kartu ATM-nya gue tarik," kata Iis Dahlia, bebeberapa waktu lalu.

Namun, Devano Danendra sempat mengelak kabar mendapat jatah uang jajan Rp 10 juta per bulan.

"Sebenarnya itu dari sekian penghasilan film, nyanyi, itu semua masuk ke rekening Devano yang dipegang mama," beber Devano.

Sebelumnya, Iis Dahlia membenarkan bahwa suaminya adalah pilot pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 yang terbang dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember 2019 lalu itu. Pesawat itu diketahui membawa muatan barang-barang mewah bermasalah milik mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara. (mg3/jpnn)

Dirut Garuda Nunggu di pecat:

Uang jajan anak Iis Dahlia menjadi sorotan setelah suaminya, Satrio Dewandono ikut terseret dalam kasus mantan Dirut Garuda Indonesia.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News