JPNN.com

Uang Pensiun Khofifah Sebagai Anggota DPR Disumbangkan ke PPP

Kamis, 14 Februari 2019 – 18:18 WIB Uang Pensiun Khofifah Sebagai Anggota DPR Disumbangkan ke PPP - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Arsul Sani mengatakan PPP punya sejarah panjang dengan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa.

Bahkan, sampai saat ini hubungan sejarah itu masih berlangsung. “Karena uang pensiunnya sebagai anggota DPR disumbangkan untuk PPP,” kata Arsul di gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/2).

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan dengan dilantiknya Khofifah sebagai gubernur, menjadi peluang bagi partai berlambang Kakbah itu. Meskipun sebagai kepala daerah tidak boleh langsung berkampanye untuk PPP,  pihaknya merasa mendapatkan ruang yang lebih luas dan angin segar untuk membesarkan partai pimpinan Romahurmuziy itu. "Menambah elektabilitas, jumlah suara PPP di sana,” tegasnya.

 

(Baca juga yang ini ya: Khofifah Resmi Gubernur Jatim, SPP SMA - SMK Gratis Mulai Tahun Ajaran Baru)

Dia menambahkan, kemenangan Khofifah tentu menambah semangat juang caleg PPP di sana. Lebih lanjut Arsul berharap Khofifah dan Emil Dardak harus melakukan review dulu atas pencapaian Soekarwo dan Saipullah Yusuf sebelumnya.

Menurut Arsul, situasi Jatim di bawah Pak De Karwo dan Gus Ipul cukup kondusif. “Bisa dibilang tidak ada konflik sosial yang berarti. Mudah-mudahan bisa diteruskan,” ujarnya.

Arsul mengatakan, kalau dari perspektif PPP sebagai partai Islam, pihaknya berharap Khofifah dan Emil bisa memberi perhatian lebih kepada pondok pesantren, dan lembaga pendidikan keagamaan yang juga sudah dirintis Pak De Karwo dan Gus Ipul.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...