UAS Dukung Anies, AMIN Merasa Sangat Terhormat

UAS Dukung Anies, AMIN Merasa Sangat Terhormat
Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jubir Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Indra Charismiadji menyatakan pihaknya merasa terhormat dengan dukungan dari Ustaz Abdul Somad atau (UAS) untuk Anies Baswedan.

Indra mengatakan, dukungan dari tokoh agama seperti UAS membuktikan pasangan AMIN memiliki visi dan misi yang adil makmur untuk semua.

"Pendukung AMIN yang nonmuslim sangat terhormat dengan adanya dukungan dari tokoh agama seperti UAS. Artinya, kami memiliki visi dan misi yang sama, yaitu adil makmur untuk semua,” kata Indra.

UAS menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar pada Rabu (13/12).

“Buka Instagram, (banyak pertanyaan) ustaz arah kami (di pilpres 2024) ke mana? Buka WA, ustaz kami ikut ustaz ke mana? Ini sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Berkontribusi dalam pesta demokrasi Indonesia 14 Februari 2024. Gunakan hak pilih, lima menit di TPS, menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan,” ujar UAS, Rabu (13/12).

UAS pun meminta kepada pendukung Anies agar berkampanye dengan menunjukkan prestasi AMIN.

“Jangan mem-bully, jangan menjelekkan. Jangan memfitnah. Jangan menjadi masyarakat yang kagetan. Doakan beliau sehat, bisa memimpin Indonesia ke depan,” katanya. (*/jpnn)

Indra mengatakan, dukungan dari tokoh agama seperti UAS membuktikan pasangan AMIN memiliki visi dan misi yang adil makmur untuk semua.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News