UBK Gelar Halalbihalal, Begini Harapan Rektor dan Ketua Yayasan

UBK Gelar Halalbihalal, Begini Harapan Rektor dan Ketua Yayasan
Foto bersama Keluarga besar dosen tetap dan sivitas akademika bersama Yayasan Bung Karno menggelar halalbilhalal di Aula Ir. Bung Karno, Kampus UBK, Jakarta, Kamis (11/10). Foto: Humas UBK

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar dosen tetap dan sivitas akademika bersama Yayasan Bung Karno menggelar halalbilhalal di Aula Ir. Bung Karno, Kampus UBK, Jakarta, Kamis (11/10).

Halalbilhalal dalam rangka hari raya Idulfitri 1444 H ini bertemakan Merajuk Silaturahmi Dalam Harmoni ini dihadiri pengurus Yayasan Bung Karno.

Tampak di antaranya Dewan Pembina Yayasan Romy H.R Soekarno dan Ketua Umum Yayasan Dade Marheandra Putra, S.H., M.H.

Rektor UBK Dr. Didik Suhariyanto dalam sambutannya mengatakan dengan hikmah halalbilhalal ini diharapkan seluruh dosen terus meningkatkan etos kerja dari standar 7 menuju standar 9.

"Makna halalbilhalal ini untuk kebersamaan meningkatkan etos kerja dari standar 7 menuju standar 9,” ujar Didik Suhariyanto.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Yayasan UBK Dade Marheandra Putra memastikan UBK akan menjadi kampus go internasional.

"Bapak dan ibu dosen harus siap-siap dan bekerja keras untuk menuju UBK menjadi kampus berkelas internasional,” kata Dade.

Acara halalbilhalal diakhiri dengan saling bersalaman dan bermaaf-maafan antardosen tetap dengan pengurus Yayasan UBK, serta diakhiri foto bersama.(fri/jpnn)

Keluarga besar dosen tetap dan sivitas akademika bersama Yayasan Bung Karno menggelar halalbilhalal di Aula Ir. Bung Karno, Kampus UBK, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News